STP BIOTECH SYSTEM, IPAL BIOTECH SYSTEM, WWTP BIOTECH

untuk Rumah Sakit, Restaurant, Mall, Hotel, Condominium, Apartement, Universitas, Office Building.

SEWAGE TREATMENT PLANT / STP BIOFIVE dengan BIOTECH SYSTEM, IPAL BIOTECH SYSTEM, WWTP BIOTECH adalah Septic Tank dengan system pengolahan ANABIO yang di rancang dengan system olah yang mengandalkan filterisasi dan bakteri pengurai dengan bantuan mesin blower yang akan mensupply oksigen ( Aerob ) untuk menghancurkan Limbah ( Equalisasi ) Tinja dan berkembang biaknya bakteri pengurai sehingga limbah akan terurai dan hasil olahan air bening ( Proses Disinfektan  Sedimentasi ) yang sudah tidak berbahaya lagi dan dapat di alirkan ke saluran umum / got .

STP BIOTECH SYSTEM, IPAL BIOTECH SYSTEM, WWTP BIOTECH

System Pengolahan STP / IPAL
Septic tank jenis ini tidak hanya dapat anda gunakan untuk perumahan saja tapi juga untuk perkantoran, hotel, apartement, Rumah sakit dan tempat- tempat umum lainnya. dengan kemudahan ini tentunya menambah nilai plus untuk septic tank yang anda gunakan. selain itu dengan penggunaan bahan berupa fiberglass yang ringan, kokoh, kuat dan tahan lama tentunya akan menghindarkan anda dari masalah- masalah yang akan anda hadapi. Masalah seperti banjir, septic tank penuh, mampet, macet dan bau tentunya akan terhindar sehingga anda tetap nyaman dan aman saat menggunakan STP BIOFIVE BFV series dengan STP BIOTECH SYSTEM, IPAL BIOTECH SYSTEM, WWTP BIOTECH. Keunggulan yang akan anda dapatkan tidak hanya dari bahan yang di gunakan berupa fiberglass, tapi dengan pengolahan dan proses yang terbaik akan membuat lingkungan tetap bersih dan sehat. Dengan di lengkapi media cell, disinfectant yang akan dengan mudah mengurai kotoran domestic berupa tinja ini menjadi aman untuk di buang ke selokan ataupun ke got umum lainnya.
stp biotech di bsd edu center

Proyek Ipal Pasar Pemotongan Hewan di Sumatera


STP Biofive type BFV dengan STP BIOTECH SYSTEM, IPAL BIOTECH SYSTEM, WWTP BIOTECH adalah septic tank biological yang di rancang untuk pengolah limbah yang telah terbukti untuk menjaga lingkungan dan debit mata air di lingkungan kita tidak tercemar dan badan pengawasa lingkungan hidup sudah mengrekomendasikan jenis ini untuk Mall, Bangunan sosial, Restoran, Universitas, Apartemen, Hotel, Gedung perkantoran, pabrik, home industri yang penggunaan toilet dalam skala besar dan wajib menggunakan septic tank STP Biofive  kami.

Ukuran STP biotech /  Instalasi pengolahan Air Limbah yang kami sediakan sudah mampu menjawab permasalahan akan Pengolahan Limbah Domestik :



Beberapa foto di bawah ini adalah testimony pengguna stp biofive / ipal biofive yang telah terpasang dan beroperasi dengan baik.


Referensi pengguna IPAL / STP biofive liat slideshow ini :

Perbedaan Septic tank biofive dengan sepiteng biasa KLIK DISINI

Harga STP Biotech Hubungi :
PT. Biofive Sejahtera Indonesia
Tangerang - Indonesia.
Telp. 021-2257 0291 - 0293

Yacobus Winata
Hp. 0821 115 50 500